top of page
Search
  • Writer's pictureAgungnesia

Gara-Gara Naik Travel Malang Semarang Perjalanan Jadi Praktis

Apabila ingin menuju ke Semarang dari arah Malang maka tidak perlu kuatir karena ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan pilihan.


Ada transportasi travel yang dapat menjadi solusi untuk menuju ke Semarang dari arah Malang ini yang menawarkan Banyak kelebihan.


Ketika naik travel Konsumen akan dimudahkan dengan adanya fasilitas penjemputan sesuai alamat yang ada di Malang.


Konsumen tidak perlu keluar rumah di mana tidak perlu lagi ke terminal ataupun ke stasiun yaitu konsumen cukup menunggu saja sesuai dengan lokasi penjemputan.


Tidak hanya bisa menjadi solusi bagi masyar


akat yang ada di Malang saja, yang berada di lokasi lain juga dapat dijemput.


Konsumen yang berada di Batu, Blitar, dan Kediri juga di tempat dijemput agar nantinya bisa pulang kampung menuju ke Semarang.


Solusi perjalanan ini tidak hanya bisa menjadi perjalanan menuju ke semua rasa jangan namun bisa pula konsumen diantar menuju ke Solo, Salatiga, Bawen, Ungaran, Kendal, dan Cepiring.


Konsumen pun akan dianggap satu persatu sesuai dengan lokasi yang telah disepakati, sehingga tidak perlu merepotkan orang lain untuk menjemput dari lokasi tertentu.


Konsumen juga tidak perlu lagi melakukan pemesanan ojek online ataupun taksi online karena akan dilayani oleh driver yang bersangkutan selama lokasi tersebut telah menjadi kesepakatan.


Pada jam 7 malam dari masing-masing kota, sehingga secara otomatis akan menempuh perjalanan malam pada jurusan yang satu ini.


Diperkirakan pada harinya konsumen telah sampai di tempat tujuan, setiap konsumen dapat menempuh perjalanan yang tergolong singkat.


Apalagi nantinya Konsumen akan melalui jalan tol yang memungkinkan kendaraan akan menuju ke kota Tegal dengan lebih singkat.


Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor travel Malang Semarang Rodison Trans di 081215333400.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page