top of page
Search
  • Writer's pictureAgungnesia

Praktis, Gara-Gara Naik Travel Jakarta Lampung, konsumen Bisa Tiba di Lokasi



Salah satu jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang ada di Jakarta untuk menuju ke Lampung adalah travel Jakarta Lampung.


Jasa transportasi ini tidak hanya sekedar menjadi solusi pada perjalanan ini namun akan memberikan transaksi pengalaman yang berbeda dari yang lain.


Konsumen akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan pengantaran gara-gara naik travel Jakarta Lampung ini.


Oleh karena itu mereka yang berada di Jakarta akan dijemput dan selanjutnya akan diantar pula hingga lokasi yang ada di Bandar Lampung.


Tidak hanya konsumen yang berada di Jakarta saja yang dapat dijemput, namun konsumen yang berada di Jabodetabek juga dapat dijemput.


Konsumen yang berada di Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bandara Soekarno Hatta bisa mendapatkan layanan penjemputan dari lokasi masing-masing.


Pengantar tidak hanya mencapai Bandar Lampung saja, namun konsumen dengan harga yang berbeda.


Selain mendapatkan antar jemput penumpang Konsumen juga akan dikonsultasi dengan perjalanan melalui jalan tol.


Dengan ditempuhnya perjalanan melalui jalan kesabaran tersebut maka Konsumen akan lebih cepat tiba sampai tempat tujuan.


Pasalahnya kendaraan dapat mendahului kendaraan lain dengan lebih mudah ketika naik travel, sehingga memungkinkan kendaraan akan lebih cepat sampai rumah tujuan.


Konsumen hanya keluar biaya sebesar Rp400.000 saja untuk menuju ke Bandar Lampung dari arah Jakarta ini.


Berkaitan dengan lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran area-area tertentu maka dapat ditanyakan secara langsung, sehingga konsumen dapat mengetahui harga terkininya.


Pemesanan transportasi travel Jakarta Lampung dapat dilakukan secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp.


Cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan travel pada jaman yang satunya adalah dengan melakukan panggilan telepon ke nomor HP dari Cendana Wisata di 0811178158.


2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page