top of page
Search
  • Writer's pictureAgungnesia

Travel Jember Surabaya Antar Jemput sampai Lokasi


Banyak jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian dari satu kota ke kota yang lain termasuk salah satunya adalah transportasi travel di mana transportasi yang satu ini dapat menjadi solusi perjalanan baik jarak dekat maupun jarak jauh.


Bagi masyarakat yang berada di Jember Jawa Timur juga bisa Pergi menuju ke arah Surabaya dengan adanya jasa transportasi Travel. Sebaliknya masyarakat yang berada di Surabaya juga bisa menuju ke arah Jember Jawa Timur karena adanya layanan transportasi pulang-pergi antar kedua kota ini.


Konsumen tidak perlu repot ketika naik transportasi travel karena Konsumen akan jemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diatas sama dengan alamat masing-masing sesuai dengan alamat yang telah disampaikan pada saat reservasi kepada pihak jasa travel.


Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk perjalanan travel dari arah Jember menuju ke arah Surabaya mereka cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp150.000 saja pada tahun ini.


Ini Tentunya dapat dikatakan sebagai biaya yang terjangkau karena Konsumen akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan fasilitas pengantaran. Para konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara yang mudah di mana konsumen dapat mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp.


Dapat melakukan pemesanan Devan Trans karena Devan Trans merupakan jasa transportasi yang melayani travel Jember Surabaya maupun arah sebaliknya. Dengan adanya solusi semacam ini maka semakin aku bingung lagi mau pesan kemana karena terhadap jasa yang satu ini.


Konsumen pun nantinya bisa mendapatkan solusi perjalanan sekaligus mendapatkan kemudahan mulai dari pemesanan sehingga keberangkatan bahkan sampai dengan tiba di tempat tujuan. Kontak resmi yang dapat dihubungi oleh penumpang dari Devan Trans yaitu 085335102508 yang menerima panggilan telepon dan pesan WA.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page